Erick Thohir Mencoba Membujuk Ipswich Town agar Lepas Elkan Baggott untuk Timnas Indonesia U-23

Erick Thohir Mencoba Membujuk Ipswich Town agar Lepas Elkan Baggott untuk Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea U-23 di babak play-off Olimpiade Paris 2024. Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, sedang berusaha keras untuk membujuk Ipswich Town agar mau melepas Elkan Baggott menjelang pertandingan tersebut.

Meskipun peluang Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 belum hilang, namun sebagai peringkat keempat di Piala Asia U-23 2024, Skuad Garuda Muda akan harus bersaing dengan Guinea U-23 yang juga merupakan peringkat keempat di Piala Afrika U-23 2023. Pertandingan penentuan akan berlangsung di Clairefontaine, Prancis, pada Kamis (9/4/2024) mendatang, meskipun sayangnya akan digelar tanpa penonton karena alasan keamanan.

Setelah Piala Asia U-23, Justin Hubner telah kembali ke klubnya, Cerezo Osaka. Namun, PSSI sedang berupaya untuk memanggilnya kembali. Tidak hanya Justin Hubner, Erick juga sedang berusaha membujuk Ipswich Town untuk melepas Elkan. Bek berpostur tinggi ini telah selesai masa pinjamannya di Bristol Rovers, dan Ipswich Town sendiri telah berhasil promosi ke Liga Inggris musim depan.