Sosok Pemain Indonesia Favorit Cesc Fabregas di Liga 1

Sosok Pemain Indonesia Favorit Cesc Fabregas di Liga 1

Ternyata, klub Liga 1 ini adalah satu-satunya klub yang dikenal oleh pesepakbola legenda asal Spanyol, Cesc Fabregas. Nama eks gelandang Arsenal dan Chelsea ini sedang jadi perbincangan hangat di Indonesia belakangan ini. Fabregas kini menjadi asisten pelatih yang berhasil membawa Como 1907 promosi ke Serie A. Bergabung dengan Como 1907 sejak 2022 sebagai pemain dan pemilik saham minoritas, Fabregas kini mengambil peran baru sebagai asisten pelatih di bawah Osian Roberts.

Meskipun hanya sebagai asisten pelatih, Fabregas telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Como kembali ke kasta tertinggi Liga Italia sejak 2003. Dan terungkap bahwa Fabregas memiliki pengetahuan tentang salah satu klub Liga 1 serta pemain asal Indonesia. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah di media sosial Como 1907, di mana Fabregas diminta memilih pemain yang dianggap pernah bermain untuk Timnas Indonesia.

Dalam video tersebut, Fabregas dengan tepat menjawab nama Ilija Spasojevic. Bahkan, ia sangat antusias karena pernah bermain bersama dengan Spasojevic di Bali United. “Saya pernah bermain dengan (Ilija) Spasojevic,” ujar Fabregas. Meskipun keduanya pernah bermain bersama dalam pertandingan fun football di Indonesia, mereka tidak pernah memperkuat satu tim yang sama secara resmi.