Gila! Pemain Timnas Malaysia Disiram Air Keras di Tempat Umum

Kejadian tragis menimpa pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim, ketika ia berada di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Negeri Jiran

Kejadian tragis menimpa pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim, ketika ia berada di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Negeri Jiran. Kabar mengejutkan datang dari pemain yang bermain untuk Selangor FC ini, saat ia menjadi korban penyiraman air keras oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Kejadian ini terungkap melalui unggahan akun X @fnasrom pada Minggu (5/4/2024), yang memperlihatkan kondisi Faisal Halim setelah disiram air keras.

Lokasi kejadian masih belum jelas, namun akun X Fina Nasrom hanya menyebutkan bahwa hal itu terjadi di sebuah mall terkemuka di Malaysia tanpa menyebutkan namanya. Dalam foto yang diunggah, terlihat Faisal Halim duduk tanpa mengenakan baju dan menundukkan kepalanya. Bagian tubuh sebelah kiri Faisal Halim tampak merah akibat dampak dari air keras yang disiramkan, mulai dari kepala hingga perutnya.

Menurut laporan yang dikutip dari MakanBola.com, pihak kepolisian telah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Motif dari OTK yang melakukan penyiraman air keras terhadap pemain bintang Selangor FC ini masih belum diketahui. Kejadian mengerikan ini bukanlah yang pertama kali terjadi terhadap pesepak bola Malaysia di negeri sendiri. Sebelumnya, winger Terengganu FC, Akhyar Rashid, juga menjadi korban perampokan yang disertai pemukulan pada bagian kepalanya.