Pelatih SC Heerenveen Bangga Melihat Prestasi Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia

Pelatih SC Heerenveen Bangga Melihat Prestasi Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia

Pelatih SC Heerenveen, Kees van Wonderen, memberikan komentar positif mengenai debut Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On bersama Timnas Indonesia.

Dia merasa senang karena keduanya berhasil membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan dalam pertandingan debut mereka.

Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On adalah dua pemain baru yang bergabung dengan Timnas Indonesia.

Mereka melakukan debut mereka saat Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam format kandang-tandang di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Nathan bermain pertama kali saat Timnas Indonesia menang 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret 2024.

Kemudian, Thom ikut berkontribusi saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 3-0 di My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024. Kedua pemain tersebut berhasil memberikan assist saat Timnas Indonesia meraih kemenangan di Hanoi, hal ini membuat Van Wonderen merasa bangga dengan performa mereka.

“Ketika ditanya tentang debut mereka bersama Timnas Indonesia, Thom dan Nathan terlihat sangat bahagia,” kata Van Wonderen. “Mereka sudah lama menantikan momen ini dan berhasil memberikan assist saat pertandingan. Mereka membawa energi positif saat kembali ke klub,” tambahnya.