Tidak Dapat Menit Bermain, Pemain Vietnam Nguyen Quang Hai Menangis Di Bangku Cadangan!

Tidak Dapat Menit Bermain, Pemain Vietnam Nguyen Quang Hai Menangis Di Bangku Cadangan!

Momen yang menyedihkan bagi Timnas Vietnam terjadi saat mereka menghadapi Timnas Indonesia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Meskipun Nguyen Quang Hai, bintang Timnas Vietnam, duduk di bangku cadangan, namun aksinya menangis setelah kekalahan telak 3-0 dari Timnas Indonesia mencuri perhatian.

Pertandingan berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Selasa 26 Maret 2024 malam WIB. Timnas Indonesia berhasil mencetak gol pertama melalui Jay Idzes di menit kesembilan, disusul dengan gol kedua oleh Ragnar Oratmangoen di menit ke-23. Ramadhan Sananta kemudian melengkapi kemenangan Timnas Indonesia dengan gol ketiga di babak kedua.

Kemenangan ini membuat peluang Timnas Indonesia lolos ke babak berikutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia semakin terbuka, sementara Vietnam terpuruk di klasemen Grup F. Nguyen Quang Hai, yang biasa dijuluki Lionel Messi dari Vietnam, terlihat frustrasi karena tidak mendapat kesempatan bermain dalam pertandingan tersebut.

Kekalahan telak dari Timnas Indonesia membuat para pemain Timnas Vietnam meratapi hasil tersebut. Nguyen Quang Hai terlihat begitu terpukul sehingga ia akhirnya menangis di bangku cadangan. Posisinya dalam tim semakin terpinggirkan sejak Philippe Troussier menjadi pelatih, dan hal ini menambah frustrasi yang dirasakannya.

Dengan hanya bisa menyaksikan timnya kalah, Nguyen Quang Hai tampak begitu kecewa hingga harus mengelap air mata dengan tangan. Keadaan ini memperlihatkan betapa pentingnya peran dan kontribusi pemain bintang seperti Nguyen Quang Hai dalam timnas mereka.