Sempat Unggul 2 Gol, Jay Idzes Dkk Kena Comeback Reggiana

Sempat Unggul 2 Gol, Jay Idzes Dkk Kena Comeback Reggiana

Venezia FC harus menelan pil pahit saat menghadapi AC Reggiana di pekan ke-31 Serie B Italia. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Pier Luigi Penzo pada Senin (1/4/2024). Jay Idzes dipercaya sebagai starter di posisi bek kiri dalam formasi 3-5-2 dan bermain penuh selama 90 menit. Namun, sayangnya Venezia FC harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-3 dari AC Reggiana FC.

Awalnya, Venezia FC tampil perkasa dengan unggul 2-0 berkat gol dari Gianluca Busio (menit ke-20) dan Joel Pohjanpalo (menit ke-33). Namun, Reggiana berhasil memperkecil kedudukan melalui gol Manolo Portanova di menit ke-45+1. Gol bunuh diri dari bek Venezia FC Giorgio Altare di menit ke-50 membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Reggiana akhirnya mencetak gol kemenangan melalui Edoardo Pieragnolo di menit ke-65.

Dengan hasil tersebut, Venezia FC turun ke posisi ketiga klasemen Serie B dengan 57 poin, di bawah Como yang memiliki 58 poin dan Parma yang memimpin dengan 65 poin. Hanya dua tim teratas yang berhak promosi langsung ke Serie A, sementara tim-tim di posisi tiga hingga delapan harus melalui babak play-off untuk memperebutkan satu tiket promosi.