Review Pertandingan Seru antara Iwate Grulla Morioka dan Cerezo Osaka: Justin Hubner Bermain Cemerlang

Pemain Tim Nasional Indonesia, Justin Hubner, berhasil memberikan kontribusi yang luar biasa bagi timnya, Cerezo Osaka

Pemain Tim Nasional Indonesia, Justin Hubner, berhasil memberikan kontribusi yang luar biasa bagi timnya, Cerezo Osaka, dalam kemenangan atas Iwate Grulla Morioka di babak kedua Piala Liga Jepang 2024 pada Rabu (17/4/2024) sore WIB. Di Stadion Iwagin, Hubner tampil sejak menit pertama hingga akhir pertandingan dan turut membantu timnya meraih kemenangan tipis 1-0. Bermain sebagai starter, Hubner berpasangan dengan Koji Toriumi di posisi bek tengah dan keduanya tampil solid sepanjang pertandingan untuk menjaga lini pertahanan Cerezo Osaka.

Grulla Morioka hanya mampu melepaskan lima tembakan selama pertandingan, namun hanya tiga di antaranya yang mengarah ke sasaran. Hubner juga berhasil dalam distribusi bola di lini belakang dan minim melakukan kesalahan, membantu timnya mendominasi penguasaan bola sebanyak 69 persen. Meskipun cukup keras dalam mengawal lawan, Hubner akhirnya mendapat kartu kuning dari wasit pada menit 64.

Gol kemenangan Cerezo Osaka dicetak oleh Vitor Bueno pada menit 67. Hingga peluit panjang berbunyi, Hubner berhasil menjaga pertahanan timnya dengan baik dan mencatat clean sheet. Dengan penampilan yang solid tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa Hubner akan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Jepang 2024 dalam waktu dekat.