Belum Bisa Bermain, 2 Pemain Keturunan Ini Akan Menjadi Pemain Ke 12 Dalam Pertandingan Indonesia vs Vietnam Malam Ini

Belum Bisa Bermain, 2 Pemain Keturunan Ini Akan Menjadi Pemain Ke 12 Dalam Pertandingan Indonesia vs Vietnam Malam Ini

Dua pemain keturunan akan hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Vietnam, Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB. Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Grup F dengan satu poin dari dua pertandingan. Vietnam, di sisi lain, menempati peringkat kedua dengan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sayangnya, Timnas Indonesia akan kehilangan beberapa pemain kunci dalam pertandingan tersebut karena cedera dan akumulasi kartu kuning. Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri dipastikan absen karena cedera, sedangkan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, tidak dapat bermain karena hukuman akumulasi kartu kuning. Meskipun demikian, pelatih Shin Tae-yong telah mendapat tambahan tenaga baru dengan kehadiran Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye juga kemungkinan besar akan bermain dalam pertandingan kedua melawan Vietnam pada 26 Maret. Jordi Amat, meskipun tidak bisa bermain, tetap akan memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di lapangan dengan hadir langsung di Stadion GBK. Meskipun mengalami cedera, Jordi tetap menunjukkan semangatnya untuk mendukung tim dengan berada di stadion.