Rahasia Skill Yao: Membuat Tim Lawan Tersungkur di Honor of Kings

Honor of Kings (HoK) membawa kabar gembira dengan kehadiran fighter terbaru, Yao! Mulai tanggal 2 Juli 2024, kamu bisa mendapatkan Yao di toko dengan menggunakan Starstone atau Tokens. Yuk, kenali lebih dekat dengan skill Yao di Honor of Kings ini.

Sebagai adik dari hero Jing, Yao punya julukan “The Shining Star” yang punya mobilitas tinggi dan kombinasi skill yang keren. Dia sangat cocok untuk digunakan di dua peran sekaligus, yaitu Clash Lane dan Jungle. Kelebihan lain dari Yao adalah fleksibilitasnya dalam memilih item, sesuai dengan kebutuhan tim. Kamu bisa membuatnya jadi monster di medan perang dengan memberikan item ofensif, atau jika ingin lebih tahan banting, belilah beberapa item defensif.

Skill Yao di Honor of Kings memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah kemampuannya untuk mengeluarkan skill yang sama setelah menggunakan skill Ultimate, dan kembali ke posisi semula untuk mempermainkan formasi musuh.

Gift the Stars (Pasif): Yao bisa memulihkan HP ketika skillnya mengenai target. Menggunakan skill ketiga akan memberinya kesempatan untuk menggunakan skill lagi yang sudah di-upgrade. Skill yang di-upgrade akan meningkatkan serangan dasar berikutnya.

Shattered Illusions Slice(1): Yao memutar pedangnya untuk memberikan damage kepada musuh di sekitarnya.