Gak Kalah Serunya, Transaksi Jakarta Fair Kemayoran 2024 Bikin Kesemsem!

Pekan Raya Jakarta Kemayoran (PRJ) alias JFK 2024 telah berlangsung sejak 12 Juni lalu dan masih ramai dikunjungi hingga pekan keempat ini. Masyarakat terus berdatangan untuk menikmati promo dan diskon yang ditawarkan oleh berbagai produk. Menurut Direktur Pemasaran JIEXPO, Ralph Scheunemann, animo masyarakat untuk mengunjungi Jakarta Fair semakin meningkat meskipun cuaca tidak selalu bersahabat. “Kami sangat bersyukur karena acara ini berjalan lancar sejak awal meskipun sedikit hujan. Antusiasme masyarakat begitu besar,” ujar Ralph dalam keterangan tertulis pada Minggu (7/7).

Dengan melihat antusiasme tinggi masyarakat yang mengunjungi PRJ 2024, Ralph optimis bahwa target kunjungan dan transaksi dapat tercapai bahkan melebihi ekspektasi. Hingga saat ini, total transaksi di PRJ telah mencapai Rp4,5 triliun, sementara target keseluruhan untuk Jakarta Fair tahun ini adalah di atas Rp7,5 triliun. Acara Pekan Raya Jakarta 2024 berlangsung selama 33 hari, dimulai dari 12 Juni hingga 14 Juli.

“Namun yang paling penting bagi kami adalah kenyamanan pengunjung dan terjadinya transaksi yang lancar, sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Jakarta,” kata Ralph. Menurutnya, booth kuliner, otomotif, dan kecantikan menjadi zona yang paling diminati oleh pengunjung, bahkan terlihat antrean yang luar biasa panjang.